Senin, 11 September 2017

OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

Ambeien atau wasir sering menjadi penyakit yang diderita banyak masyarakat. Lihat saja dari banyaknya obat ambeien yang dipubikasikan di televisi ataupun media media cetak. Ambeien merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus,di mana bibir anus atau phinchterani mengalami pembengkakan dan kadang-kadang disertai dengan pendarahan ketika mengejan. OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN
OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

0823 2105 5595 (call/WA/ sms) 0878 0282 0077

PENGOBATAN WASIR AMBEIEN DENGAN BAHAN HERBAL

Bawang putih.
Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat herbal wasir caranya dengan menumbuk hingga halus kemudian dicampur air dan dioleskan ke sekitar anus. Efektivitas bawang putih tergantung dari jumlah bahan aktif allicin yang terdapat di dalamnya. Semakin tinggi bahan aktifnya maka bau bawang putih akan semakin menyengat berarti akan semakin efektif.
Lidah buaya.
Oleskan gel yang diperoleh dari lidah buaya ke bagian anus untuk meringankan rasa tidak nyaman,lidah buaya memang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi kondisi kulit terbakar, digigit serangga,psoriasis, atau luka lainnya dengan cara dioles. Lidah buaya juga dapat dikonsumsi untuk membantu meringankan kondisi radang, demam,gatal, osteoarthritis, dan gangguan usus.
Buah pepaya.
Dan bahan-bahan lain direbus kemudian dikonsumsi sebagai obat herbal wasir. Buah pepaya memang dikenal dengan beragam manfaat termasuk mengurangi risiko kanker usus besar dan empedu,mengurangi kadar gula untuk penderita diabetes serta mengatasi infeksi parasit dan gangguan pencernaan lain. Tidak ditemukan hasil penelitian yang mengatakan papaya berguna sebagai obat alami penderita wasir. Tapi kandungan papainnya memang dapat melembutkan daging. Papain berkurang efektivitasnya bila dikonsumsi secara oral sehingga diragukan kegunaannya sebagai obat. OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN
Daun ungu.
sebagai anti-hemorrhoid sendiri dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI. Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri,pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.

PENGOBATAN WASIR RESEP DOKTER

Pemakaian krim kortikosteroid
Jika Anda mengalami peradangan atau inflamasi di dalam atau pun di sekitar anus, dokter akan menyarankan penggunaan krim kortikosteroid. Jangan gunakan krim ini lebih dari tujuh hari berturut-turut. Krim ini bisa membuat kulit di sekitar anus menipis dan memperburuk iritasi.

paracetamol

Penggunaan paracetamol bertujuan sebagai salah satu obat pereda rasa sakit,karena bisa membantu meredakan rasa sakit akibat hemoroid. Hindari obat pereda rasa sakit sejenis kodein. Obat ini bisa menyebabkan dan memperburuk konstipasi.
laksatif atau obat pencahar
Jika Anda mengalami konstipasi dokter akan memberikan resep laksatif atau pencahar. Jenis pengobatan ini akan membantu memperlancar proses buang air besar.
OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN
Namun apa pun obat yang anda gunakan untuk mengatasi wasir serta berapa banyak pun jenis obat yang Anda konsumsi akan percuma apabila gaya hidup Anda tidak sehat. Percuma mengkonsumsi obat wasir secara rutin apabila si penderita kurang mengkonsumsi makanan yang berserat dan tidak menjaga kebersihan di daerah anus. Dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat ini dapat berfungsi untuk memperlunak fases sehingga pada saat BAB tidak terjadinya luka pada dinding pembuluh vena hemorroid. Selain makanan berserat yang berfungsi untuk memperlunak fases yaitu air putih. Dengan minum air putih yang cukup selain baik untuk kesehatan bagi tubuh juga berfungsi untuk memperlunak feses. Pada tubuh kita pun 80% nya adalah berupa cairan dengan begitu air putih sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita.

Wasir internal

Biasanya penderita ada yang tidak merasakan nyeri dan ada pula yang merasa nyeri, hal ini terjadi bersamaan dengan pendarahan rektum.
Wasir eksternal
Kebalikan dari wasir internal biasanya penderita wasir eksternal merasakan nyeri,pada penderita wasir eksternal juga akan mengalami pembengkakan pada daerah anus. Kesimpulanya,ambeien atau wasir adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, baik di dalam rektum atau di dalam anus.
Hal hal berikut dapat menyebabkan wasir
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit /konstipasi /obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena dll.

OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

Perlu anda perhatikan agar anda dapat membedakan jenis wasir luar atau wasir dalam yang anda derita!
Tanda tanda wasir luar:
  • Pembengkakan dan benjolan di sekitar dubur
  • Rasa nyeri yang kadang sangat hebat sampai tak bisa duduk
  • Rasa gatal Kadang disertai perdarahan
Tanda tanda wasir dalam:
  • Tinja berlendir
  • Pendarahan saat BAB tanpa keluar benjolan
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat BAB,benjolan akan masuk sendiri selesai BAB
  • Nyeri bila benjolan sudah cukup besar
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat BAB,benjolan harus didorong supaya masuk
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat BAB,benjolan sudah tidak bisa didorong masuk

OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

Tingkatan Stadium Wasir / Ambeien:

  • Stadium satu
  • Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya anda rasakan saat duduk dan berjalan,tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien)
  • Stadium dua
  • Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus,hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan,dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien)
  • Stadium tiga
  • Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya anda harus memasukan dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.(Bisa diobati dengan herbal ambeien)
  • Stadium empat
  • Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah pada stadium ini anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi,tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihanya jauh lebih cepat dibanding jika anda tidak melakukan penggabungan.

OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN

Ambeien bisa dicegah dengan cara:
  • Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama,usahakan mengubah posisi tersebut atau melakukan gerakan yang dapat membuat otot di bagian dubur mereka tidak tegang.
  • Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membuat fases menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.
  • Hindari makanan yang berlemak seperti gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah,selain itu makanan berlemak juga akan membuat fases menjadi keras dan diperlukan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.

Jika sudah terlanjur menderita penyakit ambeien ada dua cara

pengobatan yang dapat dilakukan yakni pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan alternatif. Denature indonesia adalah klinik yang menawarkan pengobatan alternatif dengan cepat dan tanpa harus operasi. Denature indonesia meracik obat secara higenis dan modern dalam skala besar,tetapi menggunakan bahan-bahan tradisional alami sehingga tidak ada efek samping yang harus di takutkan/di khawatirkan oleh penggunanya.
OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN
Bagi saudara yang sedang mencari obat penyembuh ambeien buat diri sendiri atau bagi anggota keluarga saudara yang lain anda telah datang ke website yang tepat sebab kami merupakan agen resmi ambejozz. Sebuah produk herbal dengan kemampuan luar biasa dalam sembuhkan ambeien tanpa proses operasi,memanfaatkan berbagai sumber dari alam nusantara ekstrak daun ungu,mahkota dewa dan kunyit putih. Obat herbal ambejozz dan salep salwa sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesembuhan wasir (hemoroid) anda.
HARGA OBAT WASIR AMBEIEN
  • PAKET 1MINGGU: Rp.275.000
  • PAKET 2MINGGU: Rp.500.000
  • PAKET 1BULAN: Rp.950.000
  • PAKET LEBIH HEMAT PENGOBATAN LEBIH INTENSIF
OBAT WASIR DARI BAHAN TRADISIONAL YANG TERBUKTI AMAN
Perlu di perhatikan
produk kami tidak ada di manapun dan kami tidak buka cabang di manapun. Jadi kalo sodara menginginkan atau memerlukan obat herbal kami maka sodara tidak akan menemukan di apotik manapun,di klinik manapun atau di toko manapun karena alamat denature indonesia hanya ada di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

costumer service kami

Kontak: 0823 2105 5595 (call/ sms) 0878 0282 0077

TATA CARA PEMBELIAN OBAT DE NATURE : Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos) Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau western union
FORMAT PEMESANAN : NAMA : ALAMAT *: NOMOR TELEPON : NAMA PENYAKIT : PENYAKIT WASIR AMBEIEN OBAT YANG DIPESAN : OBAT WASIR AMBEIN PEMBAYARAN VIA REKENING ** :Nama Bank (Jumlah Transfer) PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS (*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya (**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI KIRIM KE : 0823 2105 5595 (call/ sms) 0878 0282 0077 CONTOH CONTOH PEMESANAN:
  • NAMA : PAK FALUN / IBU FULAN
  • ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
  • NAMA PENYAKIT : WASIR
  • OBAT YANG DIPESAN : OBAT WASIR AMBEIEN
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA ( Rp.1.000.000,00) PENGIRIMAN VIA TIKI ( opsional )

ATAU UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN HUBUNGI COSTUMER SERVICE KAMI DI :

0823 2105 5595 (call/ sms)0878 0282 0077

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI SEMOGA LEKAS SEMBUH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar